Wednesday, January 22, 2014

sebuah catatan pribadi kesehatan



Neenah , Wis ( PRWeb ) 22 Januari 2014

Sebuah catatan pribadi kesehatan ( PHR ) , koleksi elektronik informasi medis , membuat sejarah pasien dapat diakses setiap saat dari perangkat Web -enabled , seperti komputer , tablet atau smartphone . Terpisah dari catatan kesehatan elektronik atau catatan medis elektronik - yang dimiliki oleh rumah sakit , kantor dokter atau rencana asuransi kesehatan - PHRs membantu pengasuh keluarga mengumpulkan dan mengelola informasi mereka dalam satu lokasi yang mudah diakses .

" Manfaat memiliki PHR termasuk akses cepat ke informasi penting dalam keadaan darurat , yang lebih siap untuk mengajukan pertanyaan pada kunjungan dokter , alat untuk melacak kemajuan , dan sarana untuk mengatur janji dan pemutaran , " kata Lynn Wilson , Pendiri The pengasuh Kemitraan , sumber daya untuk senior dan pengasuh dan pengecer online nasional pasokan inkontinensia dan produk perawatan kesehatan rumah lainnya . " Hal ini juga memungkinkan anggota keluarga untuk memiliki akses real-time ke perawatan terbaru dari orang yang dicintai , bahkan jika mereka tinggal jauh . "

Setiap individu yang memutuskan untuk memasukkan informasi dalam sebuah PHR . Menurut Mayo Clinic , dasar-dasar mungkin termasuk informasi dokter perawatan primer kontak, obat dan dosis , alergi , masalah kesehatan kronis , tanggal operasi besar , dan hidup arahan akan atau muka. Contoh perawatan pencegahan yang pasien dapat memilih untuk menambah nya PHR termasuk hasil skrining , kadar kolesterol , tekanan darah , diet dan kebiasaan olahraga , dan tujuan kesehatan .

Dengan pertumbuhan terus menerus dari PHR penawaran layanan , calon pengguna harus penelitian pilihan dan membandingkan bagaimana masing-masing dapat memenuhi kebutuhan unik mereka , Wilson mengatakan .

OnPulse adalah layanan yang memungkinkan pengguna untuk berkomunikasi secara pribadi dengan penyedia , membentuk tim perawatan berdasarkan diagnosis atau kondisi , dan melacak ketika informasi dilihat. Pengguna OnPulse juga dapat berkomunikasi dengan orang yang dicintai secara online dan tips akses, daftar penyedia dan sumber daya pendidikan lainnya .

Mereka yang mengutamakan privasi dan keamanan mungkin mempertimbangkan Minerva Health Manager. Ini memungkinkan pengguna aman menyimpan catatan kesehatan mereka pada komputer rumah mereka daripada di Internet , kemudian mengaksesnya dari ponsel dan perangkat lain melalui flash drive dan alat penampil . The Minerva PHR Viewer bekerja dengan perangkat iPhone , iPad dan Android .

Pengasuh Touch adalah pilihan yang memungkinkan pengguna mengatur data, kemudian menyimpan dan mengaksesnya melalui aplikasi iPhone . Pengguna Pengasuh Touch dapat mengatur profil individu untuk berbagi informasi . Sebagai contoh, pengguna dapat berbagi kalender janji dengan anggota keluarga dekat dan daftar kontak dengan seorang teman yang tinggal di tempat lain .




biodata andre taulani



Hubungi tim pengasuh Kemitraan Spesialis Produk untuk bantuan pribadi dengan produk dan layanan untuk senior dan pengasuh .

Pengasuh Kemitraan adalah peritel direct-to -consumer nasional produk perawatan kesehatan di rumah untuk inkontinensia , diabetes , dukungan nutrisi dan banyak lagi. Pada tahun ketujuh menyediakan produk dan layanan yang membantu pengasuh dan orang-orang terkasih menjaga martabat pribadi , perusahaan juga menawarkan perpustakaan online lebih dari 1.500 keluarga sumber daya pengasuh dan layanan pribadi oleh para ahli di pengasuhan . Hubungi 1-800-985-1353 atau kunjungi online di caregiverpartnership.com .

No comments:

Post a Comment