Sunday, January 19, 2014

pasar mengumumkan kemitraan baru nya

( PRWeb ) 19 Januari 2014

Pasar yang tepat dengan bangga mengumumkan kemitraan baru dengan Patriots Jet Team , yang memberikan peluang pemasaran baru yang menarik untuk organisasi melalui emMPaaS ™ Cloud : Events . Sekarang pilot kelas dunia dari Patriots Jet Team dan jet kuat mereka tersedia untuk di - udara, peristiwa onsite dan online yang dapat membantu menginspirasi , mendorong kerja sama tim dan memotivasi .
The Patriots Jet Tim terdiri dari sangat terampil dan berbakat pilot , beberapa di antaranya adalah mantan anggota Thunderbirds terkenal , Blue Angels dan Snowbirds . Mereka terbang beberapa jet tercepat di dunia dan melakukan manuver akrobatik sangat terampil di pameran udara dan acara lainnya .
Pasar Exact emMPaaS ™ Cloud : Events menawarkan banyak kesempatan pemasaran dengan Patriots Jet Team yang dapat menambah gairah , intrik dan inspirasi untuk acara perusahaan .


harga hp nokia terbaru



Acara onsite
emMPaaS ™ Cloud : Events menyediakan layanan pemasaran event yang komprehensif , mulai dari konsep hingga peluncuran acara . Secara khusus, Patriots Jet Team menawarkan cara-cara baru yang mendebarkan untuk menjadi tuan rumah acara . The Patriots Jet Team hanggar adalah tempat yang menarik dan menakjubkan untuk acara . Plus, pilot kelas dunia tersedia untuk keynote dan ceramah di konferensi penjualan , aktivitas pemasaran , dan rapat perusahaan lainnya .
Air Events
emMPaaS ™ Cloud : Acara juga memberikan peluang pemasaran yang menarik di udara dengan ketersediaan Patriots Jet Team untuk pertunjukan udara penampilan , profesional layang stadion olahraga , dan acara khusus lainnya . Perusahaan dengan bunga di pasar West Coast dapat mengambil keuntungan dari pemasaran udara pada enam menunjukkan udara yang berbeda .
Rapat Online - Speaker dan Online Flight Center
Patriots Jet Team pilot sekarang tersedia untuk berbicara di pertemuan online , di mana mereka dapat menginspirasi dengan cerita tentang perjalanan penerbangan mereka dan menawarkan wawasan yang unik ke dalam situasi yang menantang .
Pasar yang tepat sangat tertarik untuk membawa kekuatan dan kasih karunia pesawat Patriots Jet Team dan pilot yang menerbangkan mereka dengan emMPaaS ™ Cloud : Events . Langit adalah batas ketika datang ke cara-cara kreatif perusahaan dapat memanfaatkan kesempatan yang menarik dengan Patriots Jet Team .
Untuk mempelajari lebih lanjut tentang kemitraan yang kuat antara Pasar Exact dan Patriots Jet Team , silakan kunjungi http://www.patriotsjetteam.com
Tentang Patriots Jet Team
Dirakit dari World Class pilot profesional , The Patriot Jet Team memiliki pilot yang dulunya bagian dari Dunia Terkenal US Air Force Thunderbirds , US Navy Blue Angels dan Royal Canadian Air Force Snowbirds . Ini tim terbang menarik pilot berbakat telah login lebih dari 105.000 jam terbang dan tampil di lebih dari 1.500 pertunjukan udara . Kelompok ini didirikan pada tahun 2002 dan didasarkan dekat San Francisco , di Byron , CA . Tujuannya adalah untuk menghibur penonton di pameran udara dan acara lainnya , sekaligus mendorong generasi muda bangsa menuju karir di bidang penerbangan dan kedirgantaraan .
Tentang Pasar Tepat
Didirikan pada tahun 2006 , Pasar Exact lebih dari sebuah perusahaan pemasaran . Kami beroperasi sebagai mitra yang berharga dan memperpanjang atas tim pemasaran Anda . Pertimbangkan kami tim jauh Anda ahli pemasaran yang hidup dan bernapas kegembiraan yang selalu berubah kiriman . Kami adalah satu-satunya agen pemasaran di Amerika Serikat yang menawarkan emMPaaS ™ Cloud ( Marketing Program sebagai Service ™ ) . Klien kami adalah perusahaan Fortune 500 yang mengunci ke dalam bekerja dengan kami dengan kontrak minimum untuk jangka waktu minimal tiga bulan dan ke atas. Kami tidak memproyeksikan berbasis atau proyek yang didanai , kita berada di bawah kontrak layanan yang kami bernegosiasi dengan pelanggan kami baik di muka dari langganan ( tanggal pembaharuan layanan ) . Jenis layanan yang kami tawarkan meliputi : penciptaan konten , manajemen program , manajemen proyek , pengembangan ide-ide visual dan eksekusi . Kami bertujuan untuk menyediakan apa saja yang perlu klien kami : dari peluncuran produk untuk mencetak dan iklan media, kami akan bekerja dengan Anda dari awal sampai akhir .

No comments:

Post a Comment