Wednesday, January 22, 2014

sistem pengumuman sebuah peningkatan pada lms

( PRWeb Inggris ) 22 Januari 2014

Hanya dalam waktu untuk BETT 2014 Lightspeed Systems mengumumkan sebuah peningkatan pada LMS memenangkan penghargaan , Big Kampus saya : solusinya sekarang terintegrasi dengan SIMS ( Informasi Sekolah Management System ) untuk menyederhanakan dan merampingkan manajemen data. Melalui integrasi ini, data SIMS ( termasuk nama siswa / guru dan jadwal kelas ) dapat secara otomatis ditarik ke dalam LMS untuk membuat account pengguna dan mengisi kelompok - dengan kelas tidak ada pekerjaan tambahan untuk sibuk staf ICT sekolah .

caucasian mountain dog

Lightspeed Sistem bekerja sama dengan Kapita untuk mengembangkan integrasi . Kapita SIMS digunakan oleh lebih dari 22.000 sekolah di Inggris dan Irlandia Utara , mengelola semua mahasiswa dan staf data. Dengan dramatis meningkatkan penggunaan My LMS Kampus Big di wilayah tersebut , integrasi adalah pilihan yang jelas untuk memberikan banyak sekolah dengan manajemen yang efisien yang mereka butuhkan .

Karena Lightspeed Sistem hanya berfokus pada solusi untuk sekolah , perusahaan tertarik dengan kebutuhan para pelanggan . " Kami selalu mencari cara untuk menyederhanakan manajemen untuk sekolah karena kami tahu staf terbatas , " kata Rob Chambers , VP Pengembangan Produk untuk Lightspeed Systems. " Integrasi ini akan memberikan sekolah di Inggris dengan kemampuan untuk menggunakan LMS untuk meningkatkan pengajaran dan pembelajaran tanpa menambahkan pekerjaan tambahan bagi staf sibuk . "

My Big Kampus LMS menyediakan kelas online, pelajaran , penilaian , tugas , diskusi , blog dan lebih - semua dalam solusi yang mobile, aman , dan unik dirancang untuk sekolah . Dan dengan integrasi SIMS , lebih mudah dari sebelumnya untuk memulai dan menyimpan data Kampus Big saya up-to -date dengan daftar nama sekolah .

Cari tahu lebih lanjut tentang Big Kampus saya , dan meminta evaluasi gratis di sekolah Anda , di http://www.mybigcampus.com

Tentang Sistem Lightspeed
Pendidikan perlu revolusi teknologi yang telah mengubah setiap industri lainnya . Bagaimana kita sampai di sana ? Dengan melibatkan siswa dalam proyek-proyek yang bermakna , dengan menciptakan masyarakat belajar , dengan memperluas belajar di luar dinding kelas dan lonceng sekolah , dan dengan memastikan bahwa sekolah diberdayakan untuk aman dan mudah menggunakan teknologi transformatif .

Di situlah kami datang ... Lightspeed Sistem mitra dengan sekolah-sekolah untuk membuat belajar yang aman , mobile dan kolaboratif . Kami telah membantu ribuan sekolah di seluruh dunia melindungi dan terlibat lebih dari 10 juta siswa .

Lightspeed Sistem + Sekolah Anda . Bersama-sama kita melakukan hal-hal menakjubkan . Temukan lebih lanjut pada http://www.lightspeedsystems.com .

KONTAK MEDIA :
Rebecca Storrar
rstorrar ( at) lightspeedsystems ( dot ) com
Lightspeed Sistem

No comments:

Post a Comment