Thursday, January 16, 2014

upaya pendidikan untuk pasien

( PRWeb ) 16 Januari 2014

Minneapolis Chiropractor David Mancini baru-baru ini mengumumkan bahwa ia meningkatkan upaya pendidikan pasien dengan keadaan baru dari situs seni.
Peningkatan jumlah ahli tulang bergantung pada pendidikan pasien untuk menjangkau lebih banyak orang di komunitas mereka . Mayoritas ahli tulang bekerja dalam praktik individu yang bertentangan dengan dokter dalam profesi medis yang cenderung untuk berlatih dalam kelompok yang lebih besar . Sifat individual chiropractic membuatnya lebih sulit untuk melakukan iklan skala besar .



lemari plastik


Ketika diwawancarai Minneapolis Chiropractor David Mancini mengatakan , " Ada ribuan orang di komunitas kami dari Minneapolis yang tahu sedikit tentang perawatan chiropractic . Jika setiap hari mereka sedang menonton iklan mempromosikan pekerjaan yang kita lakukan itu akan menjadi cerita yang berbeda , tetapi iklan yang mereka lihat umumnya tentang obat . Saya percaya bahwa kebanyakan orang saat ini memahami bahwa obat bukanlah jawaban jangka panjang untuk masalah mereka , tetapi mereka juga tidak tahu tempat lain untuk berpaling . "
Dokter Mancini melanjutkan dengan mengatakan , " skala besar merek iklan yang perusahaan farmasi menghabiskan miliaran di luar jangkauan kantor chiropractic individu. Kabar baiknya adalah bahwa internet mulai berubah ini. Pasien yang ingin belajar bisa melompat secara online di rumah mereka sendiri dan belajar tentang semua manfaat dari perawatan . Dengan waktu saya percaya ini akan membawa jauh lebih banyak pasien untuk manfaat dari perawatan chiropractic . "
Dokter Mancini ditutup dengan mengatakan , " Terlalu banyak pasien berakhir dengan obat-obatan dan operasi hari ini. Sejumlah besar dari mereka malah bisa berada di bawah perawatan chiropractic alami . Opsi ini bisa lebih murah bagi pasien , memiliki hasil jangka panjang yang lebih baik , dan membantu untuk mengurangi biaya keseluruhan pada sistem kesehatan kita . Ini adalah situasi win win untuk semua orang , tetapi kita perlu mengajarkan masyarakat bahwa kita di sini untuk membantu dengan banyak hal selain sakit punggung . Saya yakin dengan website baru kami dan waktu kita bisa mengatasi kendala ini . "
Dokter Mancini dan timnya di Purehealth Chiropractic & Rehab tersedia untuk menjawab pertanyaan untuk pasien potensial. Anda juga dapat mempelajari lebih lanjut dengan mengunjungi website di : http://www.purehealthchiropractic.net .

No comments:

Post a Comment