Friday, January 17, 2014

produsen membungkus kendaraan nasional

Central Islip , NY ( PRWeb ) 17 Januari 2014

JMR Graphics , produsen membungkus kendaraan nasional , komentar pada sebuah artikel membahas Australia Media Association Outdoor inisiatif public relations , yang dirancang oleh Born & Raised , untuk menyoroti manfaat dari iklan poster .



harga hp terbaru



Dalam sebuah artikel yang diterbitkan oleh The Drum pada 6 Januari berjudul , " Lahir & Dibesarkan kesadaran desain meningkatkan PR ofensif untuk Asosiasi Media Luar Ruangan , " baru inisiatif public relations diluncurkan oleh Asosiasi Media Luar Ruangan di Australia dibahas . Kampanye ini dirancang untuk menyoroti manfaat dari iklan poster tradisional . Kampanye ini akan muncul di lebih dari 600 lokasi di seluruh New South Wales , Queensland , Australia Selatan , dan Victoria .
Salah satu tujuan utama dari kampanye ini adalah untuk menyoroti bagaimana iklan poster memberikan kembali kepada masyarakat . Lahir & Dibesarkan , sebuah lembaga yang dirancang kampanye , mengatakan dalam artikel , " Out -of -Home memberikan kembali kepada masyarakat dalam banyak cara yang orang tidak menyadari , jadi itu penting bahwa kita menemukan cara yang menarik untuk membawa pesan-pesan ini untuk hidup . The bahagia dan menyenangkan karakter billboard menyampaikan pesan dengan pesona dan kerendahan hati . Dikombinasikan dengan desain cerah dan sederhana yang memungkinkan kemenangan pesan , kampanye adalah sebuah karya untuk komunikasi yang efektif di luar ruangan . "
TJ Panell , perwakilan dari JMR Graphics , kendaraan nasional membungkus produsen , mengatakan , " Outdoor advertising dapat membantu mensubsidi fasilitas masyarakat seperti halte bus dan bangku-bangku taman dengan menawarkan dana situs umum atau pribadi yang dimiliki untuk menampilkan merek mereka , sementara juga subsidi bangku , halte bus , dll itu sendiri . Ini menguntungkan masyarakat , orang-orang di dalamnya , dan bisnis lokal di daerah . Ini adalah cara yang bagus untuk lebih kecil , bisnis lokal untuk mendapatkan merek mereka di luar sana dan untuk secara efektif bersaing dengan perusahaan-perusahaan yang lebih besar . "
JMR Graphics adalah pemenang penghargaan Nationwide 3M Bersertifikat Produsen Graphics selama lebih dari seperempat abad . Kami adalah spesialis dalam branding perusahaan melalui Armada Graphics , Kendaraan Wraps , Arsitektur Dinding Graphics , Promosi Jendela menempel , Floor Graphics , Event Signage dan banyak lagi . Kami menawarkan berbagai 3M Graphics Films , yang dirancang khusus untuk sebagian besar permukaan yang memerlukan aplikasi jangka panjang berubah , pendek dan . Kami yang luar biasa "Turn Key Layanan " didukung dengan Garansi 3M MCS untuk memberikan ketenangan pikiran ketika Anda membutuhkan kinerja optimal untuk kehidupan dimaksudkan grafis Anda . Dengan , fasilitas mutakhir state-of - the-art kami menginspirasi klien kami dengan menyediakan desain kreatif , grafis custom- cetak dan menangani jaringan installer nasional . JMR Graphics menyediakan kemampuan dan kapasitas yang diperlukan untuk memenuhi tantangan grafis ahli .

No comments:

Post a Comment