Saturday, January 18, 2014

toko online rambut terkenal

( PRWeb ) 18 Januari 2014

EQhair.net adalah toko online terkenal menawarkan banyak ekstensi rambut , dan menarik ratusan pengunjung setiap hari dari negara-negara di seluruh dunia . Baru-baru ini , perusahaan telah merilis lurus Malaysia wefts rambut perawan sutra untuk pelanggan di seluruh dunia .



meja dapur rumah minimalis



Perusahaan ini memiliki komitmen yang luar biasa untuk membuat wanita merasa lebih baik melalui kualitas . Lurus Malaysia wefts rambut perawan sutra yang terbuat dari rambut manusia 100% alami . Mereka lusciously cantik , dan sangat ringan .
" Banyak pelanggan terkejut melihat seberapa baik wefts rambut perawan kami bekerja ketika memasang melawan mahal besar wefts nama rambut. Selain hasil yang lebih baik , produk kami adalah pengiriman gratis di seluruh dunia juga. Wanita dapat meniadakan biaya pengiriman mahal ketika mereka membeli ekstensi rambut kita . " Perancang atas EQhair.net mengatakan .
Selain itu, perusahaan telah meluncurkan promosi pakan rambut untuk mengakui klien : memberikan diskon tambahan 20 % off ketika wanita mengikuti EQhair.net di Twitter atau seperti itu di Facebook , Google+ atau LinkedIn . Perusahaan berharap untuk memperluas penembusan global melalui SNS . Perusahaan berharap untuk membuat lebih banyak orang mengalami wefts rambut perawan kualitas atas ,
Selanjutnya , EQhair mengajak model untuk membuat banyak pamflet , brosur , booklet dan poster setiap tahun . Jika setiap pelanggan ingin merasa seperti seorang superstar , dia bisa mengirim email dengan foto untuk duke ( at) eqhair ( dot ) net . EQhair mendorong wanita untuk menampilkan kepribadian mereka .
Tentang EQhair
EQhair adalah terkemuka grosir ekstensi rambut dan pengecer . Dengan lebih dari 15 tahun pengalaman di industri , EQhair menawarkan berbagai macam produk rambut modis dengan harga yang wajar . EQhair dikhususkan untuk memberikan kualitas tinggi ekstensi rambut untuk wanita di seluruh dunia , dan menyambut setiap permintaan dan review dari pelanggan di seluruh dunia .




best home gym equipment

No comments:

Post a Comment