Wednesday, January 22, 2014

efektivitas penguunaan meditasi

Malibu, CA ( PRWeb ) 22 Januari 2014

Sebuah studi baru yang meneliti efektivitas penggunaan meditasi untuk meningkatkan hasil medis yang terkait dengan stres diterbitkan 6 Januari di JAMA Internal Medicine . Hasil penelitian menunjukkan bahwa meskipun manfaat yang moderat , stres psikologis di beberapa kategori - termasuk kecemasan , depresi , dan rasa sakit - itu berkurang melalui penggunaan meditasi .

blood sugar level

Jenis yang muncul untuk memberikan manfaat terbesar - meditasi sadar - menyoroti pentingnya menerima pikiran dan perasaan tanpa menghakimi , serta relaksasi tubuh dan pikiran seseorang . Hasil kesimpulan penelitian merekomendasikan bahwa dokter mempersiapkan diri " untuk berbicara dengan pasien mereka tentang peran bahwa program meditasi bisa memiliki dalam mengatasi stres psikologis . "

Penelitian ini melibatkan 47 percobaan di beragam populasi klinis , termasuk lebih dari 3.500 peserta . Bukti tersebut dinilai dengan menggunakan empat kriteria termasuk risiko bias , presisi , kelangsungan , dan konsistensi .

" Pada Passages , profesional perawatan holistik kami telah menawarkan meditasi mindfulness sebagai bagian dari program perawatan kami sejak kami pertama kali mulai bekerja dengan klien pada tahun 2001 , " kata Pax Prentiss , CEO Passages Addiction Treatment Centers . " Selama bertahun-tahun , kami telah melihat manfaat dari pilihan terapi yang progresif , di samping praktek-praktek yang lebih tradisional seperti konseling ketergantungan obat dan psikoterapi . "

Pada Passages Malibu - Ketergantungan Berakhir Disini ™

Tentang Passages Malibu & Passages Ventura :

Ayah dan anak tim Chris dan Pax Prentiss didirikan Passages Malibu pada tahun 2001 . Lokasinya kedua , Passages Ventura , pertama kali membuka pintunya pada tahun 2009 . Kedua pusat pengobatan penyalahgunaan narkoba & alkohol menawarkan alternatif 12 Model langkah / AA pengobatan kecanduan dengan memanfaatkan program holistik yang berfokus pada isu-isu yang mendasari ketergantungan zat , daripada menghubungkan kecanduan penyakit yang tak tersembuhkan .

Kedua Passages Malibu dan Passages Ventura menerima asuransi dan masing-masing telah mendapatkan didambakan Komisi Bersama ( JCAHO ) akreditasi , yang hanya diberikan kepada 6 % dari program pengobatan kesehatan perilaku bangsa .

Passages Malibu dinobatkan sebagai # 1 pusat perawatan di dunia oleh Healthcare Global, salah satu " Most Luxurious Tempat Kering Out ​​" oleh majalah Forbes , dan Huffington Post baru-baru ini mengakui Passages sebagai pusat yang " melayani kerumunan high-end , dengan banyak CEO , pengusaha dan profesional bertenaga tinggi di antara klien . "

The co - pendiri yang juga penulis seri diakui buku pengobatan kecanduan , termasuk terobosan mereka , judul utama , The Cure Alkoholisme & Addiction .

Untuk pertanyaan umum tentang pengobatan , hubungi : 866-233-1753 .

Untuk pertanyaan media, hubungi :

tekan ( at) passagesmalibu ( dot ) com

No comments:

Post a Comment