Thursday, December 19, 2013

penawaran terbaik tentang bisnis online

PRlog ( Press Release ) - 4 September 2013 - Pembeli mencari penawaran terbaik online sekarang memiliki sumber baru di DealPursue.com ( http://dealpursue.com/ ) . Website ini sekarang hidup dan menawarkan beberapa penawaran terbaik di web . Para pemilik situs telah berkumpul penawaran , kupon dan penjualan dari beberapa pengecer besar dan semua produk yang ditampilkan di situs yang menawarkan penghematan yang signifikan . Menurut juru bicara untuk situs , " Situs ini berlangsung dengan situs kesepakatan online lainnya dan itu adalah tujuan kami untuk membawa penawaran terbaru terbaik dan mungkin untuk semua konsumen online kami . "


harga hp LG G2

Transaksi diposting di situs telah dikumpulkan dari beberapa pengecer terbesar di dunia dan mereka semua tercantum di website ini bermanfaat . Pengunjung situs akan mendarat di halaman rumah yang memiliki snapshot dari berbagai penawaran . Setiap kesepakatan yang menonjol dengan citra profesional item , deskripsi singkat , nama perusahaan yang menawarkan kesepakatan dan , tentu saja , harga, yang selalu penghematan yang signifikan off dari harga eceran normal.

Ketika pembeli klik pada salah satu kesepakatan tersebut mereka menavigasi ke halaman kesepakatan , yang berisi daftar informasi lebih lanjut . Pembeli juga dapat mengomentari item dan kesepakatan sehingga pengunjung lain akan memiliki informasi yang mereka butuhkan untuk membuat keputusan . Ketika pembeli siap untuk mengambil keuntungan dari kesepakatan itu , mereka hanya perlu klik " Belanja Sekarang " link dan mereka akan dibawa ke situs pengecer untuk membeli item dengan harga kesepakatan .

Selain transaksi yang tersedia di situs , pembeli juga dapat mengakses kupon dari pengecer besar yang menawarkan penghematan yang signifikan hingga 70 % off dalam banyak kasus . Para pemilik situs juga telah menambahkan bagian penjualan menampilkan penjualan besar di beberapa pengecer atas . Dua bagian dari pengunjung situs menawarkan bonus tambahan dan membantu website menonjol dari situs serupa . Blog tertanam memungkinkan pemilik posting artikel tentang topik yang relevan dengan penawaran dan kesepakatan situs dan forum memungkinkan pengunjung situs untuk membahas berbagai topik .

Mereka yang mencari penawaran hebat dapat mendaftar dengan situs dan menerima update reguler tentang penawaran dan kupon . Pengguna situs juga bisa mengirimkan penawaran baru . Untuk mempelajari lebih lanjut tentang DealPursue kunjungi website baru di http://dealpursue.com/ . Pengunjung ke situs web dapat menghubungi pemilik situs menggunakan formulir pada halaman " Hubungi Kami " . DealPursue juga memiliki kehadiran di Facebook , Twitter dan Google+ .

--- End ---

No comments:

Post a Comment