Thursday, January 23, 2014

penawaran alat bimbingan karir khusu untuk siswa

Toronto , ON ( PRWeb ) 23 Januari 2014

Karir Cruising sekarang menawarkan alat bimbingan karir khusus untuk siswa SD termuda dengan ccSpark ! . Permainan ini menarik komputer memperkenalkan K - 5 siswa untuk keterampilan hidup yang sesuai dengan usia dan informasi bimbingan karir pada standar kurikulum nasional . Peluncuran ccSpark ! melengkapi Suite Karir Cruising tentang layanan bimbingan karir terpadu dari TK ke College .
" Tujuan kami untuk ccSpark ! sederhana , "kata Matt McQuillen , Karir Cruising CEO . " Kami ingin membantu siswa yang lebih muda memahami dunia luas yang besar di luar kelas . Tujuan kami adalah untuk mengambil misteri kehidupan dewasa dan bekerja - apa yang orang tua atau wali lakukan saat anak-anak berada di sekolah - . Dan mengilhami mereka untuk berpikir tentang kemungkinan "


bentuk atap rumah


ccSpark ! dibangun untuk fleksibilitas , dengan banyak peluang cross- kurikuler untuk kelas. Siswa menggunakan ccSpark ! memenuhi sekolah dan kabupaten tujuan yang diajukan oleh Pedoman Pengembangan Karir Nasional dan Asosiasi Penasihat American School . ccSpark ! membimbing siswa konsep dasar bimbingan karir yang memenuhi perguruan tinggi saat ini dan inisiatif kesiapan karir . ccSpark ! juga mencakup Pendidik Panduan dengan saran untuk diskusi kelas dan kegiatan peningkatan .
ccSpark ! memiliki dua modul yang berbeda untuk TK sampai kelas 2 , dan Kelas 3 sampai 5 . Dalam kedua modul , siswa belajar dengan menjelajahi sebuah komunitas kartun aneh . Kedua modul juga memberikan para siswa dengan portofolio digital mereka sendiri untuk menyimpan kemajuan permainan mereka dan refleksi pribadi . Portofolio ini adalah langkah pertama dalam membangun rencana karir mahasiswa yang akan terus hingga kelulusan .
The ccSpark baru ! modul untuk K - 2 siswa menawarkan dukungan ekstra untuk kelompok usia memasuki lingkungan komputer - lab bersama untuk pertama kalinya . Semua instruksi dan alur cerita secara otomatis dibacakan kepada siswa . Portofolio adalah lebih sederhana dan alat-alat navigasi yang lebih mudah digunakan .
" ccSpark ! telah dirancang pertama dan terutama untuk membawa pengalaman belajar yang menarik dan menyenangkan karir kepada siswa , " kata Sarah Brown , Manager Karir Cruising Dasar Produk . " Kami yakin bahwa kami telah berhasil ditampung spektrum kepentingan perkembangan dan kemampuan anak-anak memiliki rentang kelas awal . hasilnya adalah program baru yang menarik untuk anak-anak dan pendidik ! "
Karir Cruising menyediakan aman pemrograman bimbingan karir bagi hampir 20.000 sekolah, pusat karir dan perpustakaan di seluruh Amerika Utara . Didirikan pada tahun 1997 , Karir Cruising arus karir eksplorasi dan pendidikan perencanaan bagi siswa , konselor dan pendidik dengan sumber daya yang sesuai dengan usia . Peluncuran ccSpark ! adalah satu lagi langkah menarik dalam misi berkelanjutan kami untuk terlibat dan menginspirasi orang dari segala usia untuk mencapai potensi penuh mereka di sekolah , karir dan kehidupan .
Untuk informasi lebih lanjut tentang Karir Cruising , kunjungi http://www.careercruising.com atau hubungi kami di 800.965.8541 .

No comments:

Post a Comment