Wednesday, January 8, 2014

promosi baru tentang macxDVD

( PRWeb ) 8 Januari 2014
MacXDVD hari kicks off promosi baru - bulat dari sekarang untuk Jan 15, 2014 , di mana 15K salinan MacX iPhone Converter Pack bergabung dalam daftar tahun giveaway baru . Promosi liburan juga menyoroti kontes Facebook dan hingga 70% diskon software , sebagai respons terhadap meningkatnya permintaan dari pelanggan yang lebih memilih untuk meningkatkan hiburan multimedia selama musim perayaan .



tips membeli hp baru dan lama


MacXDVD telah berjanji untuk memberikan hampir 1.000 eksemplar dari MacX iPhone Converter Pack per hari semua jalan melalui Jan 15, 2014 . Pembeli liburan dapat mengambil keuntungan dari kegiatan giveaway di : http://www.macxdvd.com/giveaway/giveaway.htm .
Pack tersebut diberikan dalam penghargaan untuk dukungan lama pelanggan . Hal ini dipilih sebagai hadiah liburan untuk bertemu fans Apple meningkatnya permintaan untuk terbatasi DVD dan kenikmatan video pada perangkat iOS seperti iPhone 5S/5C terbaru , iPad Mini , iPad Air dengan layar Retina , Apple TV 3 , dll
Hadiah ini mendukung ripping baik buatan sendiri dan komersial film DVD ke MP4 , MOV dan M4V dan mengkonversi video liburan untuk bermain pada iPhone , iPad , Apple TV , dll Selain itu, pelanggan akan dapat mengkonversi camcorder MKV , MTS , M2TS dan AVCHD video klip , mentransfer video YouTube FLV , membuat slideshow lucu dengan foto-foto liburan , dan mengedit video untuk kegunaan yang berbeda .
Untuk informasi lebih lanjut tentang program ini , silakan kunjungi :
http://www.macxdvd.com/mac-iphone-dvd-video-converter-pack/
Selain itu, program-program lain seperti MacX DVD Ripper Pro , MacX Video Converter Pro , MacX Holiday Gift Pack , dll, dapat ditemukan dalam daftar diskon selama promosi liburan . Secara khusus, No.1 cepat MacX DVD Ripper Pro adalah menikmati seumur hidup $ 19,95 kesepakatan bahwa pelanggan tidak pernah mendengar tentang sejarah . Selain itu , pembeli liburan bisa mendapatkan dua hadiah bonus untuk pembelian MacX Holiday Gift Pack yang didiskon sebanyak 70 % .
Tahun giveaway baru dan liburan kupon bukan satu-satunya undian perusahaan multimedia sedang berjalan . Ini memberikan jauh 300 eksemplar dari MacX Video Converter Pro untuk Windows untuk fans setianya di Facebook . Peserta dapat mengklik " Like" tombol dan berbagi kontes Facebook eksklusif untuk mendapatkan converter video dengan tanpa biaya .
Harga dan Ketersediaan
Setiap hari MacX iPhone DVD Video Converter Pack masing-masing senilai $ 79,90 akan bebas tersedia untuk pertama 1.000 pengunjung sebelum Jan 15, 2014 . Kupon dan hadiah liburan lain juga memiliki tangan selama promosi tahun baru .
Tentang MacXDVD Software , Inc
MacXDVD Software adalah sebuah divisi dari Digiarty Software Company, memiliki tim pengembangan perangkat lunak multimedia profesional, menyediakan berbagai produk untuk pengguna Macintosh Computer , termasuk MacX Video Converter , MacX DVD Ripper , alat cadangan , dll, serangkaian aplikasi untuk pemutar video Apple, dan iPhone , iPad 2D dan 3D video game . Informasi lebih lanjut , silahkan kunjungi http://www.macxdvd.com .

No comments:

Post a Comment