Tuesday, January 7, 2014

software inc bawa ke perangkat lunak

Cupertino , CA . ( PRWeb ) 7 Januari 2014

Berpikir Software Inc membawa industri perangkat lunak kemampuan untuk mendiagnosa dan memecahkan masalah concurrency secara otomatis . Via analisis dinamis, Berpikir produk unggulan Software , SUM4JVM , titik-titik - akar penyebab setiap kondisi ras dan kebuntuan yang dialami oleh aplikasi berbasis Java dengan 0 % hasil positif palsu .

funnyquotes aboutteenage pregnancy

Real-time wawasan tersebut memungkinkan keandalan aplikasi perangkat lunak target untuk meningkatkan terus-menerus di fase pengembangan, pengujian , dan produksi . Berpikir Software dengan bangga mengumumkan harga perkenalan khusus hanya $ 99 per tahun untuk lisensi workstation cocok untuk pengembangan dan Q / A Engineers . Aplikasi berbasis cloud dapat dimonitor dalam pengujian dan produksi untuk hanya $ 5 per server , per bulan . Analisis ini tersedia secara gratis untuk setiap diverifikasi aplikasi open source .

SUM4JVM merupakan solusi komprehensif pertama untuk mengurangi masalah java threading , sakit keandalan titik mendatangkan malapetaka pada aplikasi modern. Untuk penyediaan SUM4JVM hari ini , silakan kunjungi : http://www.thinkingsoftware.com/download . Untuk penjualan perusahaan , silakan hubungi Daniel Shapiro di 408.963.8342 atau daniel ( at) thinkingsoftware ( dot ) com .

Tentang Berpikir Software , Inc
Berpikir Software , Inc menyediakan solusi industri terkemuka untuk secara otomatis menentukan cacat konkurensi dalam aplikasi multi-threaded JVM dengan 0 % hasil positif palsu . Berkantor pusat di Cupertino , CA , perusahaan menawarkan layanan keandalan kode untuk setiap aplikasi yang berjalan di JVM , yaitu , Java , JRuby , Jython , dan 50 + implementasi dari 28 bahasa pemrograman . Berpikir Software , Inc menyediakan solusi untuk pengembang perangkat lunak , vendor , pengguna , platform cloud , data center dan mesin yang berdiri sendiri . Untuk informasi lebih lanjut tentang siaran pers ini , hubungi Angela Wimmers di (408) 821-7982 atau kunjungi http://www.thinkingsoftware.com .

No comments:

Post a Comment