Monday, January 6, 2014

laporan pasar baru

Albany , New York , USA ( PRWeb ) 6 Januari 2014

Transparansi Market Research telah merilis laporan pasar baru berjudul " Polyacrylamide ( Non -ionik , kationik , anionik , dan Lainnya ) Pasar untuk Pengolahan Air , Minyak , Kertas Pembuatan dan Aplikasi Lainnya - Analisis Industri Global, Size , Share, Growth , Tren dan Prakiraan 2013 - 2019 , " yang mengamati bahwa permintaan polyacrylamide pada tahun 2012 adalah senilai USD 3.95 miliar dan diperkirakan akan mencapai USD 6910000000 pada tahun 2019 , tumbuh pada CAGR sebesar 8,4 % 2013-2019 . Dalam hal volume , permintaan untuk poliakrilamida adalah 1,337.5 kilo ton pada tahun 2012 dan diharapkan untuk menyeberang 2,204.5 kilo ton pada 2019 , tumbuh pada CAGR sebesar 7,4 % 2013-2019 .

Telusuri laporan lengkap dengan TOC lengkap pada http://www.transparencymarketresearch.com/polyacrylamide-market.html

Polyacrylamide merupakan polimer penting yang memiliki berbagai aplikasi pengguna akhir . Bahan baku utama yang digunakan dalam produksi poliakrilamida adalah kopolimer akrilamida dan katalis . Masalah lingkungan tumbuh baik mengenai air limbah industri dan kota serta pertumbuhan ekonomi yang pesat di Asia Pasifik diperkirakan akan tetap menjadi kekuatan pendorong utama untuk pasar poliakrilamida . Volatile harga bahan baku diperkirakan akan menjadi tantangan utama bagi pelaku pasar .

Anionik dan kationik adalah segmen produk poliakrilamida dominan , terhitung lebih dari 70 % dari total permintaan tahun 2012 . Karena karakteristik ionik poliakrilamida digunakan dalam berbagai aplikasi pengolahan air limbah . Polyacrylamide digunakan dalam aplikasi minyak bumi diperkirakan menjadi pasar pertumbuhan utama selama beberapa tahun ke depan . Tumbuh aktivitas pertambangan di seluruh dunia diantisipasi untuk meningkatkan permintaan poliakrilamida digunakan di pertambangan . Lonjakan serupa pada permintaan diperkirakan akan disaksikan dari fasilitas ekstraksi gas shale di mana poliakrilamida digunakan sebagai peredam gesekan untuk oil recovery ekonomi .

Laporan terkait : Pupuk Campuran Market
http://www.transparencymarketresearch.com/fertilizer-mixtures-market.html

Asia Pasifik menyumbang 49 % dari total pasar poliakrilamida pada tahun 2012 , diikuti oleh Eropa dan Amerika Utara . Asia Pasifik juga diharapkan menjadi pasar regional yang paling cepat berkembang baik dari segi konsumsi poliakrilamida dan produksi . Hal ini dapat dikaitkan dengan pertumbuhan ekonomi di wilayah ini . Tenaga kerja terampil , ketersediaan murah dari bahan baku , peralatan , dan tanah telah mengakibatkan Asia Pasifik muncul sebagai tujuan utama bagi produsen poliakrilamida . Baru-baru ini berbagai produsen telah berkonsentrasi pada perluasan kapasitas di Asia Pasifik untuk meningkatkan kapasitas produksi mereka . Eropa adalah wilayah utama lainnya di mana konsumsi poliakrilamida sangat kuat dan diharapkan tumbuh permintaan dengan CAGR sekitar 6,6 % dalam hal volume tahun 2013 dan 2019 .

mild chicken pox legs


Telusuri Blog : http://www.tmrblog.com/
Telusuri Semua Laporan Market Research : http://www.transparencymarketresearch.com/

No comments:

Post a Comment