Thursday, January 23, 2014

peluncur beberapa fitur baru

Malaysia ( PRWeb ) 23 Januari 2014

CREAM telah meluncurkan beberapa fitur baru dalam versi beta termasuk konverter mata uang , mengikuti fungsi , desain ditingkatkan untuk membuatnya lebih mudah bagi pengguna untuk berbagi pembelian dan banyak lagi! Aplikasi ini adalah memposisikan diri sebagai " Waze untuk data harga real-time . " Pengguna CREAM memiliki kemampuan untuk memanfaatkan kelompok besar orang untuk membantu mereka menentukan apakah mereka menerima kesepakatan yang baik atau tidak pada pembelian mereka . Seorang konsumen hanya akan snap gambar dari item yang mereka cari untuk membeli , tambahkan harga dan menambahkan deskripsi singkat tentang item . Ini kemudian akan langsung dikirim ke pengguna CREAM mana mereka bisa membiarkan konsumen tahu apakah mereka menerima harga yang baik pada item .


Gambar foto bayi lucu



Pengguna kemudian dapat memilih tempat-tempat lain di dekatnya dengan kesepakatan yang lebih baik dan juga merekomendasikan pilihan lain dan item . Data kemudian akan disajikan dengan baik dalam grafik grafik untuk pengguna CREAM untuk menganalisa dan memutuskan apakah mereka harus membeli item .
" Kami sangat senang untuk akhirnya meluncurkan CREAM di toko app . Kita sekarang akan dapat membantu konsumen memastikan mereka mendapatkan penawaran terbaik. Kami akan terus berinovasi dan mengintegrasikan fitur baru untuk memenuhi pengguna kami , " kata Hajime Hirose , Pendiri CREAM .
Fokus awal CREAM adalah untuk membangun sebuah komunitas besar pengguna CREAM didedikasikan untuk membuat data harga yang lebih akurat dan berharga . Sebagai pengguna dan data harga mulai tumbuh , CREAM akan dapat menggunakan analisis untuk membuat mesin harga real-time menggunakan teknologi milik mereka . Mesin pricing kemudian dapat digunakan oleh wisatawan yang ingin anggaran untuk perjalanan mereka berikutnya , merek yang ingin melihat variasi harga produk mereka secara global dan peneliti untuk membantu mereka memprediksi pola harga global .
CREAM gratis di Google Play dan dapat didownload di sini :
https://play.google.com/store/apps/details?id=io.cream .
---
TENTANG CREAM
CREAM merupakan aplikasi mobile yang dapat didownload untuk smartphone yang menggunakan geo - teknologi dan crowdsourcing untuk membantu konsumen di seluruh dunia membuat keputusan harga informasi . Untuk informasi lebih lanjut tentang CREAM , silakan kunjungi - https://www.cream.io/ .

No comments:

Post a Comment