Sunday, January 12, 2014

alat strategi optimasi harga minimalis

( PRWeb ) 11 Januari 2014
Sebuah alat strategi harga yang menampilkan optimasi harga dinamis sedang digulirkan oleh CustoLogix pada 2014 National Retail Federation ( NRF ) Show. CustoLogix adalah pemimpin dalam menyediakan berbagai macam analisis dan jasa optimasi harga untuk industri ritel .
Alat strategi harga melacak perubahan harga yang kompetitif online, fluktuasi permintaan , harga yang kompetitif bergerak , musim , tren dan sejumlah faktor lain seperti demografi dan kompetisi lokal , sedangkan penetapan harga untuk berbagai kategori dan tujuan strategis -item tertentu seperti mengarahkan lalu lintas , mempertahankan citra harga dan meningkatkan keuntungan . Hal ini dapat digunakan pada tablet sementara meningkatkan daya komputasi yang super melalui cloud .
Dengan tool harga CustoLogix yang RapidAnalytix ™ , pengecer tradisional sekarang dapat membuat ilmu instan dan keputusan harga data yang didukung di mana saja dari markas ke lantai ritel , dengan sentuhan tombol pada tablet atau smartphone .



lightintheriver.org

" Pengecer tidak bisa lagi hanya harga produk di toko mereka dalam silo , mereka harus harga dengan kompetisi online terus mengintensifkan dan transparan , serta kondisi pasar yang berubah dari menit ke menit , " kata pendiri CustoLogix Kiran Gange . " Konsultan Retail menanggapi dengan solusi yang menghitung secara real time data dalam jumlah besar untuk memberikan rekomendasi harga instan untuk batu bata dan mortir pengecer . "
Seorang pengecer khusus besar telah bekerja sama dengan CustoLogix selama lebih dari enam bulan , menguji harga dan analisis alat , yang telah menghasilkan hasil yang bagus dan manfaat . Pengecer Mid -size dengan penjualan tahunan antara $ 100 juta dan $ 5000000000 merupakan pasar utama . Dengan data yang besar , distribusi global sumber daya dan canggih matematika , alat strategi harga generasi baru akan tersedia di sebagian kecil dari biaya implementasi konsultasi harga tradisional .
Pendiri CustoLogix Kiran Gange dan anggota tim CustoLogix sangat senang bertemu dengan Anda untuk berbagi wawasan dan lainnya ke dalam harga yang dinamis . The CustoLogix stan di NRF adalah nomor 618 , yang terletak di lantai pertama dari NRF .
CustoLogix dikenal dengan RapidAnalytix ™ dan DiscoverAnalytix ™ solusi , baik yang menyediakan berbagai analisis dan jasa optimasi harga , seperti :
RapidAnalytix ™ :
    Omni channel harga
    Dinamis Optimasi Harga ( Harga pada Auto Pilot )
    Definisi peran Barang / Kategori
    Pengukuran kinerja otomatis dan pengujian
    Pengujian A / B strategi pricing
    Baik, Lebih Baik , Strategi Penetapan Harga Terbaik
    Swasta Label Strategi Pertumbuhan
DiscoverAnalytix ™ :
    Promosi dan Libur Optimasi
    Optimasi assortment
    Analisis Fitur Produk
    Analisis demografi
    Analisis Siklus Hidup Produk
    rekomendasi penurunan harga
    Panel Kontrol penjual Negosiasi

No comments:

Post a Comment