Sunday, January 19, 2014

restorasi lokal di amerika serikat

Cleveland , OH ( PRWeb ) 19 Januari 2014

Restorasi lokal, salah satu penyedia terkemuka perbaikan kerusakan air dan pemulihan di Amerika Serikat , menawarkan tips untuk pemilik properti tentang cara terbaik untuk menangani pipa beku atau pipa yang telah meledak karena pembekuan . Ini adalah salah satu penyebab utama kerusakan air perumahan dan komersial selama bulan-bulan musim dingin .
Menghidupkan air dan mendapatkan apa-apa biasanya berarti pipa telah dibekukan di beberapa titik . Mudah-mudahan , pembekuan adalah di daerah yang mudah diakses . Jika tidak , pengobatan khusus mungkin diperlukan untuk memperbaiki masalah .


most beautiful waterfall photos


Langit-langit Drop ideal untuk pekerjaan semacam ini , karena panel dapat dengan mudah dihilangkan untuk akses ke pipa , kabel , dll Hal ini memungkinkan untuk perbaikan yang akan dibuat dan langit-langit diinstal ulang dengan minimal rewel . Daerah lain , seperti di belakang dinding interior atau langit-langit di atas , mungkin memerlukan lebih banyak pekerjaan .
Setelah pipa terkena , pistol panas dapat digunakan untuk mencairkan es . Sementara ini adalah alat yang efektif , mereka bisa berbahaya dalam bahwa mereka akan memicu bahan lain seperti kayu atau kertas . Blowtorches tidak boleh digunakan dalam keadaan apapun , karena dipotong ke dalam pipa yang salah bisa menyebabkan ledakan gas .
Pipa juga dapat dibungkus dengan isolasi atau telah hangat , kain lembab diterapkan untuk memungkinkan garis mencair . Jika ini tidak memperbaiki masalah , maka mungkin ada masalah dengan boiler atau pemanas air .
Jika istirahat pipa akibat pembekuan , maka air akan perlu mematikan pada katup utama . Katup yang terletak di dua tempat , di dekat garis properti di tanah , dan satu lagi di rumah dekat meter air . Katup lokal yang lebih kecil dapat ditemukan di dekat lemari es dan toilet . Jika katup tidak bekerja sebagaimana mestinya , kemudian menghubungi departemen pekerjaan umum setempat dan meminta air untuk mematikan .
Restorasi lokal adalah salah satu penyedia terkemuka pemulihan kerusakan air dan jasa perbaikan cetakan di AS , dengan penyedia layanan di 30 negara , 24/7 ketersediaan , dan layanan darurat hari yang sama . Mereka disertifikasi oleh Trust Clean ( IICRC ) dan Asosiasi Industri Restorasi ( RIA ) dan anggota dalam performa yang baik dengan Better Business Bureau .

No comments:

Post a Comment