Friday, January 17, 2014

perluasan dari toko

New York , NY ( PRWeb ) 17 Januari 2014

Thomas Dean & Co , yang didirikan oleh Thomas Bonomo dan Dean Holly , hari ini mengumumkan perluasan dari toko tanda tangan mereka di seluruh negeri China . Warga dan pengunjung dari China sekarang akan dapat berbelanja di toko Thomas Dean yang sebenarnya , yang sekarang terletak di kota-kota : Shenyang , Qingdao , dan Shanghai .


tips ponsel



" Sejak pembukaan perdana pada Januari 2009 , koleksi Thomas Dean & Co telah mengalami permintaan dan sukses luar biasa , " kata Thomas Dean co - founder , Tom Bonomo . " Kami sangat senang untuk tiba di Cina, kami berharap dapat membuka toko bahkan lebih di negeri ini selama lima tahun ke depan . "
Penetrasi Thomas Dean ke pasar China adalah hasil dari kemitraan dengan Hong Kong berbasis , Maxwell International - mitra mereka , Maxwell Internasional , membanggakan diri pada advokasi cara baru " muda , sehat dan gaya " gaya hidup , berkembang dari satu merek ke dalam pengembangan merek terpadu , produksi dan penjualan .
    Shenyang ( kota terbesar di Timur Laut Cina ) lokasi dibuka pada tanggal 1 November di Sunshine Department .
    The Qingdao ( sebuah kota besar di bagian timur Provinsi Shandong , China Eastern ) lokasi dibuka pada tanggal 20 Desember di Sunshine Department .
    The Shanghai ( kota terbesar dengan populasi di China dan kota terbesar tepat oleh penduduk di dunia) lokasi dibuka pada tanggal 20 Desember di CITIC Center.
Bahkan dengan ekspansi di China , Thomas Dean akan terus memastikan koleksi mereka yang dibuat dengan kualitas jelas , keanggunan dan gaya hanya ditemukan dalam produk buatan Italia . Pakaian ini menggabungkan handcraftsmanship busana dari lokakarya Italia terbaik dengan kain eksklusif Italia , menciptakan produk yang berkualitas seperti yang lain . The Thomas Dean Made in Italy koleksi mendefinisikan manusia modern saat ini dengan rasa klasik dan kecanggihan kontemporer .
Untuk menemukan lokasi toko Thomas Dean Co , silakan kunjungi di sini : http://www.thomasdeanco.com/store-locator .
Silahkan hubungi Lamont ( at) BlinkPR ( dot ) com atau melalui telepon di 954-457-5556 jika Anda membutuhkan informasi lebih lanjut .

No comments:

Post a Comment