Friday, December 27, 2013

seorang janda yang kehilangan suami nya

( PRWeb ) 27 Desember 2013
Korban Mesothelioma Center mengatakan , " Kami menerima panggilan minggu lalu yang sangat memilukan , dan kita mendapatkan jenis panggilan terlalu sering . Seorang janda yang kehilangan suaminya untuk mesothelioma menelepon kami dan menjelaskan bahwa sementara suaminya masih hidup , mereka terhadap berbicara dengan seorang pengacara mesothelioma berkualitas dan mengejar klaim mesothelioma kompensasi. janda itu menjelaskan kepada kita bahwa suaminya adalah seorang Veteran Angkatan Laut Amerika Serikat , dan kemudian bekerja di sebuah pabrik kimia selama hampir tiga dekade . Pusat telah ahli hukum memeriksa klaim mungkin dan menyimpulkan tidak ada yang bisa dilakukan lima tahun telah berlalu sejak kematiannya . "

interior rumah minimalis

" Dalam hal ini para ahli hukum menyarankan klaim mesothelioma kompensasi bisa saja bernilai antara tiga dan lima juta dolar . Ini panggilan telepon seperti ini yang secara aktif mendorong kita untuk mendapatkan kata keluar kepada anggota keluarga korban mesothelioma didiagnosis untuk hubungi kami segera di 866-714-6466 sehingga kami dapat menempatkan Anda dalam berhubungan dengan paling terampil pengacara mesothelioma bangsa . pengacara ini adalah elit elit dan konsisten mendapatkan hasil terbaik mesothelioma kompensasi untuk klien mereka . "
Mengapa Korban Mesothelioma Pusat begitu bergairah tentang korban didiagnosis mesothelioma , atau keluarga mereka , mulai proses kompensasi klaim keuangan tersebut sesegera mungkin ?
Karena kompensasi untuk korban mesothelioma dapat berkisar dari ratusan ribu , hingga jutaan rupiah , itu benar-benar penting orang yang didiagnosis dengan mesothelioma , atau keluarga mereka , memiliki perwakilan hukum terbaik, dan proses klaim kompensasi harus dimulai sesegera mungkin . Korban Mesothelioma Center adalah satu-satunya kelompok di negara yang menyediakan akses cepat ke paling terampil dan berpengalaman pengacara mesothelioma bangsa dengan satu panggilan ke 866-714-6466 , yang dapat memulai proses ini langsung , asalkan memiliki kurang dari dua tahun sejak diagnosis awal . Banyak korban , atau keluarga mereka menunggu terlalu lama untuk memulai proses klaim mesothelioma kompensasi.
· Usia rata-rata untuk korban didiagnosis mesothelioma berusia 72 tahun . Sering korban mesothelioma awalnya salah didiagnosis dengan pneumonia . Tahun ini , antara 2.500 dan 3.000 warga AS akan didiagnosis dengan mesothelioma . Menurut CDC , mesothelioma disebabkan paparan asbes .
· Sepertiga dari korban didiagnosis mesothelioma bertugas di Angkatan Laut AS . Kelompok kerja berisiko tinggi lain untuk paparan asbes meliputi: pekerja galangan kapal , pekerja kilang minyak , pekerja manufaktur , pekerja maritim , buruh pabrik , tukang pipa, listrik , tukang las , montir mobil , teknisi , atau pekerja konstruksi . Biasanya paparan asbes terjadi pada 1950-an , 1960-an , 1970-an , atau 1980-an .
· Negara-negara dengan insiden tertinggi mesothelioma termasuk : Pennsylvania , Maine , New Jersey , West Virginia, Florida , Wyoming , dan Washington . Namun, berdasarkan panggilan Korban Mesothelioma Pusat menerima korban didiagnosis bisa di setiap negara termasuk California , New York , Texas , Massachusetts , Rhode Island , Maryland , Virginia , North Carolina , Georgia , Louisiana , Missouri , Ohio , Michigan , Iowa , Indiana, Illinois , Wisconsin , Minnesota , North Dakota , South Dakota , Montana , Wyoming , Nebraska , Kansas , Colorado , Utah , New Mexico , Arizona , Nevada , Idaho , Oregon , Washington , dan Alaska .
Korban Mesothelioma Center mengatakan , " Jika Anda menghubungi kami di 866-714-6466 , kita akan memastikan bahwa Anda langsung memiliki nama dan kontak tertentu dari yang terbaik firma hukum mesothelioma dan pengacara di negara ini . Tidak ada kelompok lain di AS menawarkan layanan ini penting -tidak bisa terbalaskan . " Http://MesotheliomaVictimsCenter.Com
Untuk informasi lebih lanjut tentang bentuk yang jarang dari kanker yang disebabkan oleh paparan asbes disebut mesothelioma , silakan kunjungi Pusat Untuk Disease Control Web web AS : http://www.cdc.gov/mmwr/preview/mmwrhtml/mm5815a3.htm

2 comments:

  1. rupanya banyak kasus Mesothelioma juga di Indonesia...semoga diharapkan korban dapat kompensasi yang baik, dan dapat memilih pengacara mesothelioma yang profesional dengan landasan mutu kerja yang baik.
    Bantuan pengacara mesothelioma

    ReplyDelete
  2. Bisa minta tambahan informasi pengacara / biro hukum mesothelioma di Indonesia?

    ReplyDelete