Wednesday, December 25, 2013

definisi dari keamanan

Melbourne , Victoria , Australia ( PRWeb ) 25 Desember 2013
Keamanan adalah salah satu industri yang membutuhkan disiplin yang ketat , koordinasi dan pengelolaan sumber daya melalui pengumpulan informasi . Itulah sebabnya Anahata telah memberikan solusi ICT yang dibuat khusus untuk mereka yang melakukan bisnis di industri ini . Robert Nagajek dan Pablo Rodriguez mendirikan perusahaan dengan tujuan menawarkan solusi yang akan membantu dalam meningkatkan bisnis di industri ini .

Spesifikasi  Sony Xperia Tipo ST21i

ICT solusi bisnis Anahata yang meningkatkan organisasi , efisiensi , efektivitas biaya dan profitabilitas dengan harga terjangkau . Isu-isu perusahaan disesuaikan perangkat lunak berbasis pada teknologi Oracle sebagai Certified Oracle Partner melalui penggunaan Java , Java Enterprise Edition , MySQL dan Oracle Database . Anahata juga merupakan pengembang bersertifikat MYOB dan menyediakan solusi yang mulus diintegrasikan dengan paket perangkat lunak MYOB terkemuka seperti MYOB AccountRight desktop dan MYOB AccountRight ( cloud ) .
Pelanggan Anahata menerima garansi 3 bulan yang menyediakan konsultasi terbatas pada telepon dan email. Pelanggan memiliki akses ke sistem manajemen tugas online yang memungkinkan mereka untuk log in untuk peningkatan permintaan atau melaporkan bug atau masalah yang mungkin timbul selama pengujian dan pengembangan atau desain . Dukungan pelanggan adalah setelah tersedia 24/7 sepanjang tahun sejalan dengan menjadi pemimpin dalam menggunakan pendekatan berfokus pelanggan dengan klien .
Perusahaan ini mengembangkan solusi cross-platform disesuaikan berbasis teknologi open source dan standar terbuka yang menyediakan kompatibilitas , keamanan dan stabilitas selama umur panjang dari perangkat lunak sehingga memotong biaya biaya dimuka . Perangkat lunak tersebut terintegrasi dengan sempurna ke dalam sistem dan infrastruktur yang ada dan termasuk pencetakan Barcode , mobilitas , RFID scanning dan hosting di samping teknologi lainnya yang sesuai .
Kunjungi situs resminya di http://www.anahata-it.com.au untuk informasi tambahan tentang solusi keamanan tailor-made .
Tentang Anahata Teknologi Pty Ltd
Didirikan di Perth , Australia Barat pada tahun 2010 oleh Robert Nagajek dan Pablo Rodriguez Pina , Anahata Teknologi Pty Ltd adalah sebuah perusahaan pengembangan perangkat lunak swasta Australia yang mengkhususkan diri dalam analisis, desain , implementasi dan dukungan , aplikasi perangkat lunak hemat biaya kustom dibangun .
Pendekatan pengiriman pilihan Anahata adalah sebuah , tangkas , customer centric proses pengembangan perangkat lunak berulang di mana analis bisnis dan pengembang bekerja dengan pelanggan untuk mengumpulkan persyaratan dan pemahaman tentang proses bisnis saat ini, dan untuk merancang dan memberikan solusi perangkat lunak yang tidak hanya memenuhi bisnis kebutuhan , tetapi juga desgiend untuk meningkatkan produktivitas bisnis .
Dalam perkembangannya , proses integrasi berkesinambungan memungkinkan pelanggan untuk menguji aplikasi secara teratur seperti yang sedang dibangun . Setelah implementasi, staf pelanggan dilatih pada penggunaan sistem baru .
Target utama untuk perangkat lunak yang dikembangkan oleh Anahata adalah kualitas . Kualitas dicapai dengan memanfaatkan proses tangkas dan alat-alat , di mana pelanggan dapat terlibat dalam proses pembangunan untuk menentukan ruang lingkup iterasi pengembangan , tugas dan memprioritaskan tujuan .
Berbasis web dan memeriksa kode proses manual bersama dengan unit test komprehensif dan pengujian integrasi memastikan bahwa proyek-proyek disampaikan memenuhi harapan kualitas pelanggan .
Anahata menawarkan pelanggan garansi 3 bulan dan jangka waktu dukungan di mana pengguna dapat memiliki telepon terbatas atau konsultasi email . Pelanggan dapat mengakses tugas dan masalah sistem manajemen online untuk log permintaan untuk perangkat tambahan ( RFEs ) atau melaporkan setiap cacat yang ditemui selama tahap pengujian atau produksi. Anahata berusaha untuk menjadi customer centric hampir semua perusahaan perangkat lunak .
Pilihan teknologi yang lebih disukai Anahata adalah untuk memberikan solusi cross- platform berbasis pada standar terbuka dan teknologi open source yang menjamin stabilitas , kompatibilitas , dan keamanan atas umur panjang aplikasi . Hal ini memungkinkan pengurangan biaya lisensi dimuka dan berkelanjutan .
Anahata adalah Oracle Certified Partner dan memberikan solusi perangkat lunak kustom berbasis Teknologi Oracle , seperti Java , Java Enterprise Edition , MySQL atau Oracle Database . The Perth perusahaan perangkat lunak adalah mitra pengembang MYOB juga disertifikasi memberikan solusi Custom Software yang dapat mengintegrasikan mulus dengan paket software MYOB seperti MYOB AccountRight dekstop atau MYOB AccountRight Hidup ( cloud ) .
Mitra Anahata dengan sejumlah perusahaan lokal untuk memberikan solusi turn key terpadu termasuk hosting, infrastruktur , pencetakan barcode , mobilitas dan RFID scanning antara teknologi lainnya .
Sebagai vendor perangkat lunak cross-platform , Anahata dapat memberikan solusi untuk platform Mac dan mengintegrasikan dengan aplikasi Mac yang ada . Perangkat lunak perusahaan outsourcing yang berpengalaman dalam mengembangkan Sistem Manajemen Pasien Rekam berjalan pada Mac Platform dan mengintegrasikan dengan aplikasi medis seperti Genie .
Anahata juga berpengalaman dalam pengembangan perangkat embedded menggunakan teknologi lintas platform untuk memberikan aplikasi embedded yang berjalan pada perangkat sumber daya rendah seperti Intel Atom atau prosesor ARM . Perangkat ini tertanam dapat terhubung ke sensor eksternal melalui BISA , USB , ethernet atau serupa . Contoh pembangunan tertanam adalah aplikasi pemantauan aktivitas kendaraan tambang bagi perusahaan pertambangan lokal .
Setelah proyek sudah disampaikan , Anahata bekerja dengan pelanggan untuk mempromosikan solusi yang dikembangkan atau bisnis pelanggan secara umum pada media digital menyediakan layanan seperti mesin pencari optimasi , menulis konten atau pemasaran email .
Anahata Teknologi di Victoria
Pada Mei 2013 , pendiri dan direktur Robert Nagajek dan Pablo Rodriguez Pina ditunjuk Joana Lopez Castrillo sebagai Regional Manager untuk Victoria dan mulai menawarkan pengembangan perangkat lunak dan jasa konsultasi kepada perusahaan-perusahaan menengah dan besar yang berbasis di Victoria serta pemerintah lokal dan universitas Victoria .
Anahata Teknologi India Pty Ltd
Pada 2013 , sutradara Robert Rodriguez Nagajek dan Pablo Pina mendirikan anak perusahaan yang dimiliki sepenuhnya Anahata Teknologi India Pvt Ltd ditujukan untuk memberikan itu pegawai outsourcing dan proses bisnis outsourcing , layanan .
Pada November 2013 , Pudattu Vijay Simha , seorang insinyur perangkat lunak senior dan karyawan Anahata Teknologi Pty Ltd adalah diangkat sebagai direktur dari Anahata Teknologi India Pvt Ltd untuk mengelola operasi di India . Anahata Teknologi India Pvt Ltd yang berbasis di kota negara Hyderabad Andrah Pradesh .
Anahata Teknologi India Pvt Ltd mengkhususkan diri dalam pengembangan Oracle Java dan menawarkan pengembangan perangkat lunak dan BPO layanan untuk perusahaan di seluruh dunia .
Anahata Teknologi India Pvt Ltd menyediakan layanan proses bisnis outsourcing untuk perusahaan di seluruh dunia membantu berbagai usaha ( dari keluarga kecil yang dimiliki bisnis untuk universitas atau perusahaan global) mengurangi biaya proses bisnis .
Anahata Teknologi di Eropa
Sejak 2013 , Anahata Technologies menawarkan jasa ke negara manapun di dalam Uni Eropa dan memiliki kehadiran di Spanyol dan Kroasia .
Pada November 2013 , pendiri dan direktur Robert Nagajek dan Pablo Rodriguez Pina menunjuk Jose Julian Ariza Valderrama , seorang insinyur perangkat lunak senior dan karyawan perusahaan perangkat lunak kustom Eropa Regional Manager untuk mengelola proyek-proyek untuk pelanggan yang berbasis di Eropa .
Untuk informasi lebih lanjut tentang Anahata , kunjungi website kami atau jenis atau pengembangan perangkat lunak perusahaan di mesin pencari favorit Anda .

No comments:

Post a Comment