Wednesday, December 25, 2013

penyimpanan uang yang aman di dunia

Atlanta , Georgia ( PRWeb ) 25 Desember 2013
Untuk semua orang tertarik untuk menyimpan uang di up internasional utama mereka ke Trinidad dan Tobago , TelephoneTrinidad.com meluncurkan promosi baru : 100 % , 200 % atau Bonus 400 % kredit seluler dikirim ke ponsel Digicel di Trinidad dan Tobago , sampai dengan 31 Desember . Penawaran ini datang sebagai kesempatan yang baik untuk mengisi ulang Trinidad dan Tobago telepon, dan mengirim hadiah kepada kerabat dan teman-teman di luar negeri . Jadi , kredit tambahan gratis yang ditawarkan untuk jumlah isi ulang minimal $ 20.

Harga dan Spesifikasi Sony Xperia V Hp Kamera 13MP

Dibutuhkan waktu kurang dari 1 menit untuk mengisi ulang ponsel pada TelephoneTrinidad.com , melalui lingkungan yang sangat aman . Plus, kredit dikirim dalam waktu maksimal 15 menit dari pembelian . Aspek-aspek tersebut membuat layanan populer di kalangan penggemar mengisi kembali ponsel online .

Promosi online alamat semua mereka yang memegang akun gratis pada TelephoneTrinidad.com . Telah dipahami sebagai hadiah untuk pelanggan baru dan program yang bermanfaat bagi orang-orang yang setia . Dengan penawaran ini , pelanggan dari seluruh dunia kini informasi tentang kredit tambahan dari 100 % , 200 % atau 400 % diterapkan saat pengisian Digicel ponsel di Trinidad dan Tobago .

Tanggal akhir dari penawaran ini untuk mengisi kembali mobile untuk Digicel Trinidad dan Tobago adalah 31 Desember terbaru ( Trinidad dan Tobago waktu ) .

Bonus , yang naik 400 % dari nilai diisi ulang , berlaku untuk top up minimal $ 20 sampai Digicel Trinidad dan Tobago ponsel . Hal ini dapat digunakan untuk Digicel - to- Digicel panggilan lokal dan SMS . TelephoneTrinidad.com mengumumkan bahwa rincian lebih lanjut yang tersedia di Syarat Kondisi dengan Digicel Trinidad dan Tobago , dan juga pada halaman mobile Recharge website . Nomor telepon * 120 * 10 # yang tersedia untuk siapa saja yang tertarik untuk memeriksa saldo kredit bonus .

Semua metode pembayaran utama diterima : Visa , MasterCard , American Express , Discover dan PayPal . Plus, TelephoneTrinidad.com menjamin keamanan transaksi 100 % dan kepuasan layanan . Selain itu, pembayaran tersedia dalam beberapa mata uang : US , dolar Australia atau Kanada , Pounds dan Euro Inggris . Sistem keamanan pembayaran dikenal sebagai sangat kuat .

Digicel adalah operator populer di Trinidad dan Tobago , dan bagian dari Digicel Group Limited . Penyedia telekomunikasi aktif di seluruh Karibia , Amerika Tengah dan Oceania , dengan lebih dari 12,8 juta pelanggan . Perusahaan ini dikenal untuk memberikan pelayanan yang berkualitas tinggi dan jaringan .

Promosi lainnya untuk top up internasional dapat ditemukan pada halaman TelephoneTrinidad.com didedikasikan untuk Ponsel Recharge . Promosi juga diiklankan melalui email bagi mereka yang memegang account online gratis dan setelah berlangganan Newsletter .

Dukungan pelanggan adalah plus dengan TelephoneTrinidad.com . Siapapun menjelajahi website secara mandiri dapat menggunakan Pusat Bantuan komprehensif atau kotak pencarian dengan FAQ . Juga, Customer Service 24/7 mudah dicapai melalui telepon atau email dalam bahasa Inggris dan Spanyol .

Tentang TelephoneTrinidad.com

TelephoneTrinidad.com adalah situs interaktif yang dirancang oleh KeepCalling , perusahaan telekomunikasi global yang terdaftar pada tahun 2002 di Amerika Serikat . KeepCalling , perusahaan di balik TelephoneTrinidad.com , menawarkan solusi telekomunikasi lain selain dari Mobile Recharge : Kredit Voice , Nomor Virtual , Rencana Bulanan , WebFax , Web Panggilan dan Web SMS melalui berbagai website etnis . Saat ini, KeepCalling menyediakan layanan kepada lebih dari 200.000 konsumen dan bisnis , dengan fokus pada kepuasan pelanggan . Pada 2013 , Inc Magazine terdaftar KeepCalling sebagai perusahaan dengan pertumbuhan tercepat ke-16 dalam industri telekomunikasi .

No comments:

Post a Comment