Tuesday, December 31, 2013

perusahaan konektor yang dapat di andalkan di pasar global

( PRWeb ) 1 Januari 2014
LenoRF adalah perusahaan konektor yang dapat diandalkan di pasar global. Baru-baru ini , perusahaan telah meluncurkan koleksi baru dari produk perempuan SMA dan mengumumkan penawaran khusus untuk semua pelanggan baru dan lama . Sekarang , semua orang bisa menikmati harga diskon , sampai dengan 31 % off , sebelum 12 Januari 2014.

harga dan spesifikasi sony xperia go

Menurut CEO perusahaan , di antara semua item , SMA Connector perempuan 2 lubang panel flange mount untuk RG - 178 menjual terbaik . Berikut adalah beberapa informasi rinci tentang versi ini :

- Impedansi : 50 ohm

- Rentang Frekuensi : DC - 18GHz ( kabel semi-kaku ) , DC - 12.4GHz ( kabel fleksibel )

- Perkawinan : ,250-36 ulir kopling

- Daya Tahan : 100 siklus minimum

- Tubuh dan kontak luar : Kuningan , nikel atau emas berlapis

- Pria Kontak: Kuningan , berlapis emas

- Kontak Perempuan : tembaga Berilium atau fosfor perunggu , berlapis emas

- Crimp ferrule : Tembaga atau kuningan , nikel berlapis

- Insulator : LCP , PTFE atau PFA

- Kualitas kinerja dengan VSWR rendah , DC TO 18 GHz

- Bekerja untuk 0.085 " 0.141 dan " diameter kabel semi- kaku dan semua standar - kabel fleksibel termasuk ganda terlindung RG - 316

- Lurus , steker sudut kanan dan jack

- PCB -Dicetak konektor papan sirkuit , SMD tersedia

- Sesuai dengan MIL - C - 39013 dan CECC 22110/11

- Aplikasi : Base Station , GPS , Telecom , Komunikasi Broadband , Antenna , WIFI & WLAN perangkat , majelis kabel , ponsel, Radio Board

Layanan dan dukungan tim perusahaan yang dipimpin oleh ahli terkemuka di industri , layanan yang sangat baik pra-penjualan dan purna jual pasti akan membawa lebih banyak pelanggan di masa depan . Pekerjanya menempatkan banyak penekanan pada kualitas produk dan kepuasan pelanggan .

Tentang LenoRF

LenoRF adalah produsen global terkenal konektor coaxial dan kabel rakitan . Perusahaan telah mengkhususkan diri dalam industri selama beberapa tahun dan bersikeras pada penyediaan solusi turnkey yang efektif untuk sistem frekuensi radio . Pelanggannya termasuk OEM di seluruh dunia , distributor dan sistem integrator dari berbagai bidang seperti siaran , tanah -mobile , komunikasi nirkabel , sektor pasar microwave dan sebagainya .

Untuk informasi lebih lanjut , pembaca dapat mengunjungi

No comments:

Post a Comment