Saturday, December 28, 2013

aksesori pada tombol power

Westlake Village , CA ( PRWeb) 27 Desember 2013
Aksesori Power, Global Elektronik dan Aksesoris Produsen di Los Angeles dengan kantor di Eropa dan Asia , telah merilis pertama Suara Bar System.
Aksesori Power bangga memperkenalkan Sistem BlueSYNC XPL Suara Bar Speaker baru untuk lini GOgroove nya aksesoris speaker . Produk ini adalah upaya pertama untuk merek di arena suara bar , namun tetap setia pada motto GOgroove kualitas dan keunggulan . Dengan potensi untuk menarik pemberitahuan di pasar yang ramai , yang bertenaga tinggi Bluetooth Suara Bar Audio Sistem GOgroove bekerja dengan perangkat mobile , pemutar musik mandiri dan sebagian besar rumah - bioskop .
The GOgroove BlueSYNC XPL adalah speaker yang paling kuat Aksesori Power telah pernah ditawarkan . Dengan desain RMS 30 - watt yang puncak pada 60 watt, BlueSYNC XPL menyediakan kuat , ruang - mengisi suara untuk musik , televisi atau game sistem . Dengan dua sub - woofer di depan, samping - menembak speaker stereo , dan 2 tweeter , bar suara ini bertenaga tinggi menyediakan pelanggan kualitas suara yang diharapkan dari produk GOgroove . The BlueSYNC XPL dilengkapi dengan equalizer akses mudah di belakang yang mencakup tombol-tombol untuk treble , bass , dan volume. Kenyamanan Bluetooth memberikan pengguna pilihan untuk pengaturan volume dari setiap perangkat yang terhubung . The Bluetooth antena dilengkapi dengan extender jangkauan hingga 30 meter dari jarak sinyal .


swollen lip allergy

The BlueSYNC XPL memiliki gaya elegan yang cocok setiap ruangan sementara masih cukup tahan lama untuk mendukung berat sebuah televisi layar datar standar. Selesai kayu gelap mengelilingi konsol dengan aksen piano hitam di setiap sisi . Selain tampilan, BlueSYNC XPL memiliki audio multi - masukan yang menyediakan berbagai fungsi dan kemampuan . Konsol memainkan audio dari televisi , pemutar video, dan perangkat audio 3.5mm atau bahkan dapat mengintegrasikan dengan setup channel home theater stereo kiri dan kanan ada untuk memberikan pengalaman suara yang disempurnakan . The BlueSYNC XPL menawarkan fungsionalitas di rumah suara Bluetooth sekaligus menyediakan kualitas suara yang diharapkan dari sebuah sistem home theater .
Seperti semua produk Power Aksesori , yang GOgroove BlueSYNC XPL dilengkapi dengan garansi tiga tahun produsen yang dapat didaftarkan untuk di http://www.AccessoryPower.com .
Untuk informasi lebih lanjut tentang baru GOgroove BlueSYNC XPL atau Aksesori Power, kunjungi http://www.accessorypower.com .
Aksesori Power adalah perusahaan manufaktur dan distribusi yang berbasis di Amerika , dengan kantor di Los Angeles , Hong Kong dan China . Sejak tahun 1980 , Aksesori Power telah didedikasikan untuk manufaktur kualitas konsumen aksesoris elektronik . Sebuah perbedaan penting yang membagi perusahaan kami adalah komitmen tanpa henti untuk kualitas dalam setiap langkah kehidupan suatu produk . Setiap produk Daya Aksesori didukung oleh garansi industri terkemuka tiga tahun .

No comments:

Post a Comment