Sunday, December 22, 2013

pdf terbaru dan cara penggunaan nya

PRlog ( Press Release ) - 21 Des 2013 - TORONTO , Kanada - Zevrix Solusi hari ini mengumumkan PDF Checkpoint 1.6 , update fitur untuk preflighting PDF dan produk otomatisasi konversi ( http://www.zevrix.com/PDFCheckpoint.php ) . Sangat cepat , PDF Checkpoint otomatis preflights , ekspor sebagai gambar , perpecahan dan mengoptimalkan beberapa file Adobe PDF . PDF Checkpoint adalah program ideal bagi pengguna yang membutuhkan mudah digunakan dan cepat , terjangkau software untuk workflow PDF efisien .

wortel untuk kecantikan

Versi baru ini memungkinkan pengguna untuk mengkonversi warna file PDF ke profil ICC yang dipilih . Sebagai contoh, pengguna dapat mengkonversi file RGB profil CMYK untuk pencetakan profesional , mengubah dokumen warna ke grayscale , mengubah semua warna ke sRGB untuk melihat web dan sebagainya . Pengguna dapat memilih untuk mengkonversi semua benda atau hanya gambar, grafik atau teks . Selain itu , update ini menawarkan antarmuka pengguna yang efisien , meningkatkan penanganan duplikat selama konversi dan mencakup berbagai stabilitas dan peningkatan produktivitas .
PDF Checkpoint populer dengan desainer grafis , lembaga iklan , rumah prepress , penerbit dan printer . Fitur utama dari PDF Checkpoint meliputi:
- Otomatis bets preflighting dan konversi beberapa file PDF .- Lihat semua font PDF , warna , gambar dan metadata sekilas .Penanganan - Efisien file PDF berdasarkan hasil preflight .- Mengkonversi warna untuk profil ICC yang dipilih .-Split file PDF ke dokumen satu halaman .- Ekspor PDF sebagai gambar dan menentukan resolusi output , warna dan skala halaman .
Sebagai contoh, pengguna dapat preflight folder file PDF dan mengkonversikannya ke gambar TIFF pada 300 dpi sementara skala setiap halaman sebesar 50 % . Atau mengoptimalkan warna PDF untuk web dan perangkat mobile sekaligus mengurangi ukuran file secara dramatis dengan downsampling gambar untuk resolusi layar .
Harga dan ketersediaan :PDF Checkpoint dapat dibeli dari situs Zevrix Solusi untuk US $ 59,95 , serta reseller-reseller resmi . PDF Checkpoint dibundel dengan perangkat lunak bebas Graphic Inspektur ( nilai $ 39,95 ) . Pembaruan ini gratis bagi pengguna berlisensi . Percobaan juga tersedia untuk di-download . PDF Checkpoint membutuhkan Mac OS X 10,5-10,9 .
Tentang Zevrix Solusi
Terletak di Toronto , Kanada , Zevrix Solutions menyediakan solusi otomatisasi dan produktivitas untuk perangkat lunak Adobe Creative Suite , PDF dan file grafis diagnostik , serta Microsoft Office di Mac OS . Zevrix Solusi didedikasikan untuk membantu para profesional meningkatkan keuntungan mereka melalui mengotomatisasi tugas-tugas sehari-hari mereka , menghasilkan dokumen bebas dari kesalahan , menghemat ruang disk dan mengurangi biaya produksi . Untuk informasi lebih lanjut , kunjungi http://www.zevrix.com .
kontakLeo Revzin

 
*** @ zevrix.com
Photo :http://www.prlog.org/12259557/1
--- End ---

No comments:

Post a Comment