Monday, December 23, 2013

buku rahasia tentang tanda-tanda zaman

PRlog ( Press Release ) - 23 Des 2013 - CUMMING , Ga - Apa Rencana Allah bagi zaman kita - tentang apa yang sedang terjadi di dunia, mengapa kejahatan terus meningkat , bagaimana kita bisa membuatnya melalui ini bergolak kali dengan aman , dan apa yang ada di sisi lain dari ini saat ini dari kegelapan ?

spesifikasiApple Iphone 5 - 32GB - Putih

Buku baru Dr Kelly Bowring tentang " tanda-tanda zaman " , yang diterbitkan oleh Two Hearts Press, LLC ( TwoHeartsPress.com ) , membahas masalah dunia saat ini dan Rencana Allah untuk menyelamatkannya . Buku ini adalah tentang harapan . Ini mengungkapkan Rencana Allah untuk membawa kita melalui saat-saat kemenangan dan kedamaian sejati .

Hanya menggunakan sumber yang disetujui Gereja , buku ini membahas " kabar baik " tentang bagaimana untuk berhasil dalam waktu tersebut. Dan buku ini menunjukkan bagaimana Allah sedang mempersiapkan sesuatu di masa kita begitu indah kita bahkan tidak bisa membayangkan itu - Kerajaan kedatangan Kehendak Tuhan , di bumi seperti di surga .

Ini adalah buku Anda akan ingin untuk berbagi sebagai sumber daya yang paling terpercaya untuk menanggapi sebagai Allah menghendaki dengan waktu di tangan ! Untuk membaca lebih lanjut : http://twoheartspress.com/uncategorized/praise-for-new-bo ...

Ulasan terbaru meliputi:

PERINGKAT # 1 BUKU ON Mariologi ON INTERNET ( 11/9/13 )

" Setelah meneliti secara mendalam berabad-abad sumber-sumber Gereja yang disetujui , Dr Kelly Bowring ahlinya kerajinan bersama kompas teologis untuk membimbing kita melalui zaman kita berubah dengan cepat hari ini . Buku barunya menunjukkan kepada kita bahwa Allah memberikan kita " tanda-tanda " harapan seperti yang kita datang kepada era baru Kehendak Tuhan . Tuhan kami dan Bunda Maria kami menunjukkan kepada kita - WAKTU ADALAH SEKARANG " Tom Peterson , Presiden dan Pendiri , Katolik Come Home & VirtueMedia !

" Saya ingin menyarankan sebuah buku baru yang saya baru saja membaca berjudul" The Signs of the Times " . Menggunakan hanya disetujui Gereja / sumber yang diakui , Dr Bowring telah menyusun sebuah risalah yang sangat baik dari Akhir Zaman bernubuat dan acara , bersama dengan apa yang mereka maksud bagi kita semua - dan apa yang harus kami persiapan , pemahaman , dan pola pikir untuk masa-masa yang akan datang " . Glenn Dallaire , sejumlah http://www.mysticsofthechurch.com/2013/11/are-end-times-c ... seperti yang ditampilkan di spiritdaily ( 11/8/13 )

" 5 ... Smart , ditulis dengan baik , dan mengubah hidup ! Cinta mendengar perspektif Katolik pada akhir zaman . Penulis melakukan riset hebat . " Online dengan JP ( 12/17/13 )

" The Signs of the Times " pasti menjadi salah satu buku yang Anda tidak ingin menjadi tanpa ! Anda bisa mendapatkannya sekarang di http://www.TwoHeartsPress.com

Photo :

http://www.prlog.org/12260178/1

--- End ---

No comments:

Post a Comment