Monday, December 30, 2013

paket perawatan untuk pengiriman tentara

Seattle , WA / Kent , WA ( PRWeb ) 30 Desember 2013
Door to Door Storage , Inc mengirim paket perawatan II 2013 untuk tentara yang bertugas di Angkatan Bersenjata kita . Karyawan dan anggota keluarga karyawan juga menghabiskan waktu menulis catatan untuk menunjukkan penghargaan mereka untuk layanan dan pengorbanan yang dilakukan oleh personil militer AS .


lemari plastik


" Selama lebih dari 4 tahun sekarang , Pintu untuk tim Pintu telah bangga memiliki kesempatan untuk menunjukkan dukungan bagi pasukan kami , " kata Tracey Kelly , Senior Wakil Presiden Penjualan dan Pemasaran Door to Door Storage ® . " Saya sangat berharap bahwa barang-barang dan surat-surat membantu memberikan beberapa ukuran kenyamanan saat tentara kita jauh dari keluarga mereka selama liburan . "
Kasus-kasus yang diisi dengan berbagai kenyamanan akrab dari rumah yang berkisar dari bubuk minuman, majalah , video game , dan dendeng untuk barang-barang mewah pribadi . Setiap pengiriman juga akan mencakup surat dan kartu yang dibuat oleh karyawan Door to Door.
" Kami ingin mengucapkan terima kasih setiap pria dan wanita yang bertugas di angkatan bersenjata bangsa kita dan berharap mereka semua bahagia hari libur , " kata Paul Reed , Chief Executive Officer Door to Door .
Tentang Door to Door Storage , Inc
Sejak tahun 1996 , Door to Door Storage , Inc telah membantu orang di seluruh bangsa dengan bergerak dan penyimpanan kebutuhan mereka . Pelopor industri , Door to Door adalah penyimpanan portabel pertama dan perusahaan yang bergerak untuk menyediakan pelanggan dengan alternatif yang nyaman , aman dan hemat biaya untuk penyimpanan diri tradisional dan bergerak rumah tangga . Menggunakan desain kontainer ramah lingkungan , Door to Door menyediakan pelanggan dengan pengalaman pribadi untuk bergerak jangka panjang sementara atau .
Door to Door mengoperasikan pusat penyimpanan di lebih dari 54 pasar metropolitan AS dan menawarkan layanan bergerak di 36 negara . Markas besar perusahaan ini terletak di Kent , Washington . Untuk informasi lebih lanjut , kunjungi situs web perusahaan di http://www.doortodoor.com .
Media kontak :
Ethan Caunt
Door to Door Storage , Inc
Ethan.Caunt ( at) doortodoor ( dot ) com | 253.872.3408

No comments:

Post a Comment