Monday, December 23, 2013

pusat pengobatan terkemuka

Houston , Texas ( PRWeb ) 23 Desember 2013

MedCenter TMJ , sakit orofacial dan temporomandibularjoint ( TMJ ) pusat pengobatan terkemuka , sekarang akan menawarkan pasien mereka Bed produk Buddy sebagai solusi untuk penanganan efek samping dari gangguan mereka . Hal ini muncul setelah pusat ekstensif meneliti produk dan menerima umpan balik positif dari orang-orang yang diuji efektivitasnya.

Harga terbaru dan spesifikasi dari Nokia Asha 210

Pendiri MedCenter TMJ dan dokter memimpin Ronald C. Auvenshine DDS , PhD , PC memiliki kesempatan untuk bertemu dengan Karen Sheilds , Customer Service Manager untuk CAREX Kesehatan Merek saat berkunjung ke Sioux Falls, South Dakota . Di sana, ia belajar tentang Buddy Bed paket panas dan dingin populer yang sedang digunakan oleh pasien di seluruh negeri . Dr Auvenshine menjelaskan , " Buddy The Bed menyediakan panas lembab atau bahkan dapat digunakan sebagai kompres dingin . Hal ini sangat serbaguna , produk penghilang rasa sakit alami . Pasien kami menyukainya . "

The fleksibel berbentuk tabung Bed Buddy Hot & Cold Pack diisi dengan tumbuh-tumbuhan alami dan biji-bijian yang aman untuk dipanaskan atau didinginkan untuk memberikan bantuan untuk sakit otot dan nyeri sendi . Desain unik memungkinkan untuk digunakan hampir di mana saja pada tubuh .

Sejak pertemuan awal, Dr Auvenshine dan timnya telah membangun hubungan dengan CAREX Kesehatan Merek dan gembira untuk memasok pasien mereka dengan produk terbaru perusahaan .

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang Dr.Auvenshine dan MedCenter TMJ , silakan kunjungi : http://www.medcentertmj.com/ .

Tentang MedCenter TMJ

Pada MedCenter TMJ , Dr Ronald C. Auvenshine dan timnya dari profesional medis membantu pasien yang menderita nyeri orofacial dan gangguan temporomandibularjoint menemukan lega . Selama lebih dari 35 tahun , Dr Auvenshinehas memfokuskan prakteknya hanya pada penyediaan pengobatan khusus untuk gangguan craniomandibular untuk memberikan pasiennya perawatan terbaik untuk kebutuhan unik mereka . Sebelum membuka praktek sendiri , Dr Auvenshine bekerja sebagai petugas gigi di Angkatan Darat Amerika Serikat dan sebagai anggota fakultas di LSU School of Dentistry di New Orleans di mana ia mendirikan Temporomandibular Joint ( TMJ ) dan Pain Klinik Facial di LSU Sekolah Kedokteran Gigi .

No comments:

Post a Comment